Wednesday, May 22, 2013

Perasaan Adalah Kunci Pemasaran dari Mulut ke Mulut

Merek yang unik untuk setiap pemilik, memiliki karakteristik yang tidak dapat direproduksi oleh negara lainnya. Jadi apa yang benar-benar mendefinisikan merek? Ada banyak karakteristik yang Anda mungkin berpikir mendefinisikan merek Anda, tetapi mereka tidak. Misalnya, ketekunan Anda untuk berbagi konten Anda dengan penonton dan jumlah individu Anda mencapai hanya bertanggung jawab meningkatkan visibilitas merek Anda tidak mendefinisikannya.


Definisi merek Anda sebenarnya adalah janji unik Anda nilai dan cara yang unik Anda berkomunikasi itu.

Merek Anda Gambar: Anda, Audiens Anda dan Konten Anda

Ketika datang untuk berbagi merek Anda dengan jaringan Anda, bagaimana Anda melakukannya akan merefleksikan citra merek Anda. Perasaan adalah apa yang mendefinisikan Anda sebagai individu relatable. Perlu diingat bahwa penonton bukan program komputer atau struktur statistik. Setiap orang memiliki kualitas mereka sendiri, suka, dan karakteristik.

Dalam rangka bagi mereka untuk berhubungan dengan merek Anda, Anda (pemilik merek) harus mampu menunjukkan bahwa Anda adalah nyata dan individu dengan siapa mereka dapat berinteraksi dengan dan bersedia untuk berbagi dengan orang lain.

Itu adalah kunci untuk berbagi. Individu dalam bahan pangsa pemirsa dan konten karena mereka menikmati bagaimana membuat mereka merasa. Ini bisa menjadi fakta menyenangkan, foto besar, atau bahkan sedikit membantu. Terlepas dari konten, bagaimana Anda telah membuat penonton merasa akan mempengaruhi apakah audiens Anda akan mengklik "share" atau tidak.

Hal ini membuat Anda dihadapkan dengan tantangan berkomunikasi gairah Anda untuk menciptakan citra merek yang kuat. Berhenti dan mempertimbangkan apa yang mendorong Anda. Apa tujuan Anda? Apa yang mendorong gagasan untuk menciptakan merek Anda? Ingat bahwa dalam naluri manusia untuk menciptakan, yang selalu tempat yang bagus untuk memulai jika Anda ingin merangsang percakapan dan interaksi.

Pertimbangkan apa yang mendorong Anda. Jangan Anda merasa terdorong oleh itu? Apakah penonton merasa terdorong oleh itu? Mungkin tidak, tapi pertanyaan sebenarnya adalah: mereka dapat berhubungan dengan itu? Pada dasarnya ada sesuatu yang mendorong mereka dengan cara yang sama. Ini adalah semangat mereka, dan mereka ingin mencapai tujuan mereka karena itu. Pada tingkat yang paling dasar, kita semua sama dalam beberapa cara. Ini adalah perasaan yang Anda masukkan ke dalam konten Anda yang mendorong penonton.

Tapi tidak semua konten dapat menjadi kisah apa tujuan Anda. Hal ini membuat Anda dengan kebutuhan untuk membuat materi yang terus mengungkapkan perasaan itu kepada penonton. Konten yang baik, tetapi konteksnya adalah apa yang melengkapinya. Bagaimana Anda bertindak akan paling penting. Apakah Anda gembira tentang prospek ini? Apakah Anda dikecewakan dalam situasi tetapi bekerja untuk bangkit kembali?

Perasaan ketekunan adalah karakteristik lain bahwa individu menikmati berinteraksi dengan. Ketika merek menghadapi masalah, mereka tidak ingin gagal. Mereka ingin menonton berhasil. Ketika Anda dapat menampilkan gairah Anda untuk mengatasi, Anda akan mendapatkan sorak-sorai penonton Anda karena mereka kaitkan dengan kesuksesan Anda.

No comments:

Post a Comment