Wednesday, May 22, 2013

Mengubah Konten Menjadi Marketing Mulut ke Mulut

Banyak strategi pemasaran online hari ini menggabungkan penggunaan blog, situs media sosial, dan berbagi. Pemasaran melalui konten merek kami telah terbukti menjadi salah satu cara yang paling efektif yang kita tidak hanya menjangkau penonton tetapi juga membuat penjualan. Mungkin itu karena pemasaran konten memiliki nilai dan kesan abadi atau mungkin karena juga mencapai lebih dari penonton hanya dengan menyediakan konten yang menarik.


Tapi, tidak semua orang tahu betapa konten mereka mempengaruhi penonton. Yang itu melakukan lebih dari? Apakah di luar sana begitu lama sehingga akhirnya meningkatkan penjualan merek Anda atau apakah itu menarik penonton dengan cepat dan memberikan dorongan untuk visibilitas merek Anda?

Cara yang paling praktis untuk mencari tahu persis bagaimana konten Anda mempengaruhi strategi pemasaran merek Anda adalah dengan menggunakan analisis. Pertama, fokus pada blog perusahaan atau konten sosial. Apakah ada lonjakan dalam kegiatan setelah blog / komentar sosial pergi hidup? Ingat bahwa ia akan memiliki efek yang berlangsung pada audiens Anda, sehingga semakin lama itu hidup, visibilitas lebih Anda akan mendapatkan. Tapi, ini tidak berarti bahwa itu saham-senilai antara audiens Anda. Apa yang Anda lakukan untuk mempromosikannya ke audiens Anda?

Jika Anda ingin konten Anda untuk dibagikan, Anda harus berbagi terlebih dahulu.

Sekarang bandingkan Anda aktivitas lonjakan konten ke saham dan referensi. Apakah ada peningkatan selama rentang waktu yang sama? Ini sangat ideal untuk memilih kerangka waktu yang dimulai dua hari sebelum dan dua hari setelah selesai konten Anda pergi hidup. Ingatlah bahwa mesin pencari menikmati mengumpulkan konten segar internet yang ditawarkan. Anda beberapa hari pertama peluncuran, oleh karena itu, akan melihat manfaat paling menjadi SEO friendly dan terlihat pada jaringan sosial. Apa hasilnya? Apakah konten Anda berbagi cepat atau apakah pembagian tampaknya tetap stabil?

3 Cara Efektif Mempengaruhi Audiens Anda Melalui Konten Anda

1. Menulis blog dibagikan

Konten yang paling sering diungkapkan melalui blog. Jadi, berpikir tentang apa yang membuat blog Anda terus menarik dan dibagikan. Apa kata kunci yang membawa sebagian besar lalu lintas ke blog Anda? Di sinilah Google Analytics dan alat serupa sangat membantu. Dalam kebanyakan situasi, frasa tertentu atau kata (bahkan kutipan) sangat akan melebihi jumlah referensi lain. Cukup menemukan cara untuk memasukkan mereka ke konten masa depan.

2. Membuat konten Anda mudah untuk berbagi

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah di mana pengunjung Anda berasal. Itu, dari hubungan sosial Anda (Google +1 / seperti / retweets)? Bagaimana arahan dan saham? Ingat bahwa konten yang baik adalah penting, tapi jangan lupa untuk membuatnya mudah untuk berbagi dengan link sosial Anda dan format yang baik (tidak membuat sulit untuk menavigasi konten Anda).

Sebagian besar jaringan sosial akan memiliki alat analitik mereka sendiri, memungkinkan Anda untuk melihat apa jenis interaksi berlangsung dengan posting Anda dan konten. Kapan Anda menerima yang paling interaksi? Apa yang telah diposting pada saat interaksi? Apakah ada tertentu "topik panas" sepotong percakapan saat itu? Ingatlah untuk memisahkan mereka dari promosi dan penjualan, karena ini bukan konten yang sebenarnya sebanyak teknik insentif. Carilah tren, topik, dan elemen kunci yang dapat Anda memasukkan ke dalam konten Anda untuk mempertahankan kehadiran yang berkelanjutan dan konsisten, bukan hanya lonjakan visibilitas.

3. Teratur Publish Kualitas Konten

Setelah Anda memahami bagaimana audiens Anda bereaksi terhadap konten Anda, Anda dapat mulai menyesuaikan dan tuning pendekatan Anda. Apakah Anda menerima sebagian besar interaksi langsung? Apakah naik konten dan jatuh tajam atau ada tingkat yang stabil interaksi? Tentu saja, semua merek ingin konten mereka untuk tetap populer lama setelah mereka telah diterbitkan, tetapi hal ini tidak realistis di dunia online.

Oleh karena itu, dalam rangka untuk mencapai hal ini, perlu untuk menghasilkan konten baru untuk menerbitkan secara teratur. Perlu diingat bahwa tidak hanya mesin pencari menikmati bahan segar, tapi penonton akan ingin berinteraksi dengan yang terbaru dan terbesar yang membuat mereka up-to-date.

No comments:

Post a Comment