Friday, March 22, 2013

Kesalahan Workout Umum dan Solusi

Beberapa minggu terakhir saya telah benar-benar masuk ke dan menulis tentang sisi gizi hal. Ada begitu banyak yang bisa dikatakan tentang gizi dan semua penelitian baru dan penemuan yang telah dibuat di lapangan, itu adalah waktu yang menyenangkan dan menakutkan.


Tapi aku akan kembali untuk latihan minggu ini.

Pertama, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak di sini untuk menghakimi siapa pun saya telah membuat semua kesalahan sendiri di beberapa titik, katakanlah ini hanya pengamatan.

Aku pergi ke gym sebagai anggota normal untuk melatih diri saya dan saya pergi ke gym sebagai pelatih pribadi, saya kadang-kadang tidak bisa membantu tetapi melihat-lihat dan mengevaluasi latihan orang lain.

Beberapa orang bahkan tidak berkeringat! Mereka berbicara atau membaca majalah selama lebih dari mereka melatih.

Dulu aku pikir orang-orang yang membuang-buang waktu mereka tapi saya sekarang menyadari bahwa mereka masih mendapatkan sesuatu dari itu, bahkan jika itu hanya hal sosial.

Saya melihat banyak orang di sana bekerja sangat keras dan pelatihan dengan benar tapi sayangnya saya melihat orang-orang dua kali lebih banyak berjalan-jalan tanpa tujuan, dengan menggunakan teknik yang buruk dan akan terlalu mudah pada somethings dan terlalu keras pada orang lain.

Tak satu pun dari kesalahan sendiri adalah masalah besar, tetapi ketika Anda melakukan banyak dari mereka setiap sesi dan terus melakukannya untuk beberapa tahun ke depan, itu menjadi masalah besar, karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak keluar dari segala usaha.

Jadi untuk membantu Anda menghindari membuat terlalu banyak kesalahan saya memasukkannya ke dalam daftar Kesalahan Workout Umum bersama-sama.

Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kemajuan untuk usaha Anda meletakkan masuk

Ada 20 untuk melewati jadi saya akan mendapatkan langsung ke dalamnya:

1. Tidak Warm Up

Saya melihat banyak orang berjalan ke gym, jaket off, langsung ke bobot, menjemput mereka dan mulai menekan bangku! Tubuh mereka adalah tempat di dekat siap untuk mulai mengangkat beban yang tepat. Ini dianjurkan untuk melakukan set up beberapa hangat dengan bobot lebih ringan tapi bahkan sebelum itu Anda harus mendapatkan tubuh siap untuk berolahraga. Sebuah penggalangan pulsa cepat diperlukan untuk meningkatkan denyut jantung Anda, suhu tubuh, sirkulasi dan jangkauan gerak. Jika Anda mengangkat beban Anda bisa mencoba dan melakukan beberapa gerakan khusus untuk sesi Anda daripada 5 menit di treadmill atau sepeda. Semakin banyak orang yang menggunakan rol busa sekarang untuk melepaskan otot-otot yang ketat sebelum memulai sesi mereka. (Saya akan menulis lebih banyak tentang rol busa dan bagaimana menggunakan mereka segera). Mencampur beberapa peregangan dinamis (lutut tinggi, tumit lift, mengayunkan lengan dll) dengan beberapa latihan berat badan seperti up pers dan burpees untuk mempersiapkan Anda secara mental dan fisik tubuh Anda untuk memulai pelatihan dengan benar.

2. Tidak Peregangan

Peregangan tidak mungkin menjadi bagian paling menyenangkan dari latihan tetapi diperlukan. Otot-otot Anda lebih fleksibel adalah sedikit kesempatan yang mereka miliki dari cedera. Peregangan latihan pra akan membantu untuk meningkatkan elastisitas otot dan membantu kisaran pergerakan selama sesi Anda. Selalu melakukan peregangan setelah Anda telah menghangat.

Sebelum latihan - dinamis peregangan seperti mengayunkan lengan dan mengangkat lutut hingga ke dada Anda.

Setelah latihan - statis peregangan seperti menyentuh jari-jari kaki Anda. Tahan peregangan pasca latihan ini selama 2-3 menit untuk hasil terbaik.

3. Panjang, Lambat Cardio (sepanjang waktu)

Aku akan mengatakan ini sekarang, jika Anda ingin membuka dan mengalami semua manfaat kesehatan yang fantastis bahwa olahraga teratur dapat membawa jangan membaca buku sambil berolahraga. Saya bisa mengatakan jika Anda berolahraga dengan intensitas di mana Anda dapat membaca buku maka Anda tidak akan cukup keras. Ada kesalahpahaman umum bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakukan pekerjaan kardiovaskular di "zona pembakaran lemak".

Bukan kasusnya, Anda perlu mencampurnya sedikit dengan pelatihan intensitas tinggi daripada cardio terus menerus. Begitu banyak orang akan datang dengan berolahraga satu jam dalam pikiran dan menghabiskan pada 1 mungkin 2 mesin pada kecepatan konstan, ini tidak baik menyesal. Jika Anda adalah pelatihan untuk maraton atau ras jarak jauh kemudian pergi ke depan tetapi jika Anda ingin menghilangkan lemak Anda benar-benar perlu untuk mencampur hal-hal. Sebuah pelatihan intensitas Interval efisien tinggi dapat berarti bahwa Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di mungkin ¼ waktu pelatihan aerobik yang panjang terus menerus. Cobalah pergi semua keluar untuk 30-an istirahat selama 90-an dan ulangi 5-10 kali.

Catatan: pelatihan Cardio adalah cara yang bagus untuk de-stressing dan berkeringat (berkeringat baik untuk Anda), itulah yang saya gunakan untuk, efek terapi, itu menggigil saya keluar dan kembali memberikan energi saya pada saat yang sama jika itu masuk akal.

4. Buruk Teknik

Ini tidak mengganggu saya hanya karena saya seorang pelatih pribadi dan saya ingin melihat orang-orang melaksanakan hak, itu lebih berkaitan dengan fakta bahwa hal itu bisa berbahaya. Hal yang paling umum yang saya lihat adalah orang-orang yang berjongkok PARAH (seperti seorang wanita tua pergi ke toilet), squat adalah THE latihan yang paling penting dan gerakan fundamental dalam kehidupan, silahkan jongkok dengan kaki Anda rata dengan lantai! yang lain saya melihat banyak yang melakukan tekan up salah. Saya juga melihat orang-orang mengeluh bahwa mereka kembali sakit setelah jongkok dan bahu mereka sakit setelah angkat beban. Jika Anda melakukan latihan yang tepat maka rasa sakit hanya harus datang dari otot-otot Anda telah bekerja.

5. Duduk Ups Menurunkan Lemak Perut

Sayangnya kita tidak bisa hanya sekedar memutuskan di mana kita akan kehilangan lemak. Melakukan sit up tidak akan membakar lemak perut Anda, melakukan ekstensi trisep tidak akan membakar lengan atas Anda lemak, disebut spot pengurangan dan tidak mungkin. Ya latihan ini akan memperkuat otot-otot Anda dan meninggalkan tampilan yang lebih baik tetapi tidak menyingkirkan lemak tubuh.

Tip - jangan melakukan sit up tradisional jika Anda memiliki pouching atau distensi di perut Anda (itu akan membuat lebih buruk), cobalah untuk melakukan papan dan kenaikan gaji kaki.

6. Bekerja Out Setiap Hari Tunggal

Jika Anda memiliki motivasi untuk berlatih setiap hari maka saya angkat topi kepada Anda, saya hanya melakukannya untuk diriku sendiri 3-4 kali seminggu, tetapi saya melatih orang lain 6 hari seminggu jadi saya tidak yakin apakah saya putuskan aturan ini atau tidak!?

Begitu banyak orang berjuang untuk menemukan motivasi untuk pergi seminggu sekali apalagi sekali sehari. Anda harus hati-hati, otot Anda meningkatkan selama istirahat. Mereka bisa dipecah selama pelatihan maka mereka membangun kembali selama istirahat dan kembali lebih kuat. Ini adalah bagaimana kita meningkatkan. Satu jam setelah pelatihan sangat penting dalam membangun kembali otot-otot Anda dan berpotensi meningkatkan mereka, kualitas nutrisi yang baik dan istirahat yang dibutuhkan. Tidak memungkinkan otot-otot Anda cukup waktu untuk beristirahat membatasi peluang untuk membangun kembali otot, dapat menyebabkan hasil berkurang, kemampuan pelatihan terbatas dan akhirnya cedera. Jika Anda akan berolahraga setiap hari kemudian mengubah latihan dan aktivitas yang Anda lakukan, mencampur kardio dan latihan ketahanan untuk hari yang berbeda dan mencoba dan termasuk olahraga yang berbeda seperti tenis / squash sebagai lawan lain sesi gym pada hari-hari latihan, tidak menempel ke rutinitas yang sama 7 hari seminggu. Jika Anda perlu untuk melatih atau hari Anda tidak sama dan jika Anda menghabiskan lebih lama dan lebih lama sampai gym Anda mungkin memiliki kecanduan olahraga yang berbahaya. (Jika yang terdengar seperti Anda atau seseorang yang Anda kenal, Anda memerlukan bantuan atau akan menderita depresi besar dalam jangka panjang.) Besi pria dan pelari maraton yang paling rentan terhadap hal ini.

7. Murni Mengandalkan Pada Mesin

Mesin-mesin yang mereka miliki di gym saya pikir adalah awal yang baik untuk memperkenalkan Anda ke pelatihan kekuatan tetapi mereka tidak boleh digunakan sebagai pengganti beban bebas menurut pendapat saya. Mesin ini kadang-kadang dapat menempatkan Anda dalam posisi yang tidak wajar yang bisa lebih berbahaya daripada latihan beban bebas. Pelatihan mesin mengisolasi otot sehingga Anda hanya bekerja bahwa otot tertentu, Anda mungkin berpikir yang baik, tapi tidak. Latihan beban bebas berarti bahwa otot lebih banyak digunakan selama gerakan, otot inti Anda yang bekerja untuk membantu memberikan dasar yang stabil dan keseimbangan, serta yang banyak otot yang berbeda lainnya yang diperlukan untuk menstabilkan dan membantu otot utama yang bekerja. Beban bebas memiliki banyak variasi lebih banyak dan lebih fungsional dari pelatihan mesin.

No comments:

Post a Comment