Friday, March 29, 2013

Cara Membuat Kehadiran Social Media Kuat

Anda mungkin pernah mendengar pepatah terkenal, "Anda tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama". Nah, di ruang online itu penting bahkan lebih. Orang-orang memiliki rentang perhatian yang terbatas, ketika datang untuk browsing Internet. Mereka bergerak sangat cepat. Itulah salah satu alasan mengapa produsen komputer menggunakan "cepat" dalam pemasaran. Mereka tahu bagaimana kita bisa sabar.


Jadi, keberadaan media Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Caesar sosial perlu dioptimalkan dan ditargetkan sehingga saat seseorang melihatnya, mereka akan "mendapatkannya". Anda ingin mereka untuk tidak hanya mengerti, tetapi juga melangkah lebih jauh, baik lanjutkan membaca seluruh profil Anda, kunjungi situs Web atau mendownload penawaran gratis Anda.

Jadi di sini adalah beberapa langkah untuk mengambil untuk menciptakan kehadiran sosial yang kuat media yang akan menarik klien ideal Anda dan membawa Anda mengarah konstan:

1) Memiliki foto profil yang konsisten di semua platform media sosial Anda. Gunakan foto profesional baik dari diri Anda sendiri. Adalah penting bahwa Anda menampilkan gambar profil, bukan logo atau gambar produk Anda. Di ruang media sosial, Anda perlu menjadi wajah dari bisnis Anda, bukan logo Anda. Anda dapat menggabungkan merek Anda dengan cara lain.

2) Buat ringkasan bio / profile yang berbicara langsung ke calon klien Anda Inilah yang saya katakan klien saya: sosial media profil harus mengkomunikasikan apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda membantu orang dan apa hasil yang mereka bisa dapatkan dari bekerja dengan Anda. Menahan godaan untuk poin-poin daftar cucian layanan. Fokus pada manfaat dan hasil klien akan menerima ketika mereka bekerja dengan Anda. Jika Anda adalah seorang profesional layanan, orang akan melihat materi pemasaran Anda dengan pandangan "Apa untungnya bagi saya". Jadi berbicara itu dan klien ideal Anda akan mendengarnya keras dan jelas.

3) Cross-mempromosikan profil sosial media dan situs Promosikan semua profil sosial media masing-masing sebagai ruang memungkinkan. Di Facebook, profil pribadi dan halaman fan, mempromosikan profil Twitter, YouTube Channel, profil LinkedIn, Pinterest dan website Anda.

4) Jangan terlalu Fokus sosial pada 2 atau 3 profil di mana Anda akan hadir dan aktif, terlibat dengan pengikut Anda. Sign up untuk setiap jaringan media tunggal sosial dan ada banyak, akan sulit untuk bersaing dengan. Hal ini dapat benar-benar air baju senam grosir harga murah meriah bawah usaha Anda dan membuat Anda sosial media pemasaran kurang efektif.

5) Tautkan akun Anda di mana link yang mungkin Anda Facebook Fan Page ke akun Twitter Anda. Jadi posting Facebook Anda akan menunjukkan di sana juga. Mereka juga akan melihat aktivitas di Fan Page Facebook Anda, seperti ketika Anda telah meng-upload gambar. Hal ini dapat mencapai puncaknya rasa ingin tahu Anda Twitter pengikut 'dan mendorong mereka untuk "seperti" Anda Fan Page Facebook jika mereka belum melakukannya. Anda dapat menghubungkan Anda Kanal YouTube ke Twitter sehingga pengikut Anda akan tahu kapan Anda telah meng-upload video baru. Sebuah cara yang bagus untuk memperbarui profil Anda dengan posting blog baru mengaktifkan fitur auto saham di feedburner.

No comments:

Post a Comment