Friday, March 29, 2013

Sejarah Promosi Produk

Produk Promosi pertama yang diketahui digunakan di Amerika adalah tombol kampanye peringatan yang digunakan oleh George Washington selama kampanye Presiden pada tahun 1789. Dalam kalender tahun 1800-an dan penguasa serta beberapa item kayu yang digunakan untuk iklan, meskipun industri terorganisir untuk penciptaan dan distribusi belum ada sampai akhir 1800-an.


Sebuah printer komersial dengan cara alami mengecilkan perut pasca melahirkan nama Jasper Meeks dari Coshocton Ohio adalah penjual 1 produk promosi untuk industri ketika ia mendapat sebuah toko lokal yang menjual sepatu untuk mencetak nama bisnis mereka pada tas buku untuk sekolah-sekolah lokal. Bapak Meeks mencetak pesaing lokal Henry Pantai mengikuti dan mulai mencetak dan menjual barang-barang lainnya seperti kelereng, celemek, topi kain, kasus kartu, kalender, dan penggemar untuk bisnis.

Pada tahun 1904, Bapak Meeks dan Mr Pantai bersama dengan 12 produsen lainnya dari barang promosi datang bersama-sama dan mendirikan Asosiasi Perdagangan Produk pertama promosi untuk industri. Organisasi ini sekarang disebut sebagai PPAI (Promosi Produk Association International) organisasi ini sekarang termasuk lebih dari 7.500 anggota global. dan merupakan industri lebih dari 22.000 distributor dan 4.800 produsen di seluruh dunia.

Inggris & Irlandia Produk Industri Merchandise Promosi resmi muncul sebagai pemasaran perusahaan menjadi maju selama akhir 1950-an. Sebelum era ini perusahaan mungkin telah membagikan hadiah sesekali, tapi masih tidak ada Industri diakui dalam keberadaan. Pertumbuhan 1 dramatis dalam industri dimulai pada tahun 1970-an. Ketika semakin banyak perusahaan perusahaan melihat manfaat yang diperoleh dari mempromosikan nama bisnis mereka, merek dan produk atau jasa dengan penggunaan hadiah menampilkan logo mereka sendiri. Ada pilihan yang terbatas Pada tahun-tahun awal Produk Promosi, maka pada awal tahun 1980-an permintaan tumbuh dari distributor untuk katalog produk generik Promosi mereka bisa mendistribusikan ke pelanggan perusahaan mereka menampilkan merek mereka sebagai milik mereka.

Dalam beberapa tahun untuk mengikuti katalog dapat over-branded untuk menunjukkan logo perusahaan distributor dan kemudian distributor bisa mengantarkan mereka ke end user-mereka sebagai produk mereka sendiri. Pada tahap awal ini adalah katalog baju senam terlengkap online penjualan alat vital dan pelanggan akan memesan langsung dari katalog tersebut.

Dimulai pada 1990-an layanan katalog baru menjadi tersedia untuk distributor dari berbagai sumber. Industri dibuat 'Grup Catalogue' yang menawarkan katalog khusus untuk kelompok geografis yang dipilih perusahaan distributor produk barang promosi. Keanggotaan Kelompok katalog juga ditawarkan ditingkatkan membeli opsi jangka, kelompok perusahaan distributor sesama, & menawarkan layanan lebih banyak dukungan. Contoh saat ini jenis kelompok akan menjadi Grup Utusan, yang menawarkan produk diskon untuk kelompok memilih distributor yang telah di industri selama minimal tiga tahun. Para anggota Kelompok Utusan memiliki eksklusivitas daerah sebagai merembes.

No comments:

Post a Comment