Tuesday, February 19, 2013

Pertanyaan Umum Tentang Olahraga Keras

- Apa jenis terbaik dari latihan kardiovaskular yang harus dilakukan?
Interval pelatihan telah terbukti untuk meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan komposisi tubuh lebih cepat daripada metode lainnya. Hal ini juga jauh lebih "menyenangkan" daripada berjalan pada treadmill selama satu jam.


- Bagaimana saya harus terlibat dalam latihan beban?
Cara yang paling efisien adalah pelatihan sirkuit. Anda akan mendapatkan output hormon pertumbuhan maksimal dan mendapatkan latihan kardio yang besar pada waktu yang sama.

- Di gym, aku melihat orang-orang melakukan cardio pertama. Apakah ini cara terbaik?
Saya akan menyarankan Anda untuk melakukan 5-10 menit pemanasan pada mesin kardio seperti treadmill atau elips untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk stres yang Anda akan memasukkannya melalui. Seperti apakah untuk melakukan latihan kardio atau latihan resistensi pertama, saya akan mengatakan jika Anda seorang pelari, melakukan cardio pertama. Jika Anda adalah seorang bodybuilder, Anda harus menekan bobot pertama. Anda selalu mendapatkan lebih banyak dari bagian pertama dari latihan Anda sehingga Anda ingin fokus pada bagian dari pelatihan. Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga, saya akan campuran itu dan melihat mana yang tubuh Anda merespon lebih baik.

- Seberapa penting adalah aerobik dan kebugaran kelas untuk menurunkan berat badan?
Jika Anda menemukan bahwa Anda lebih dari makhluk sosial dan membutuhkan motivasi kelompok, maka kelas kebugaran adalah cara untuk pergi. Kelas-kelas ini dipenuhi dengan orang-orang berpikiran dengan tujuan yang sama: mendapatkan cocok dan bersenang-senang. Jika akan kelas kebugaran akan membuat Anda tetap aktif dan konsisten, DO IT!

- Saya tidak punya waktu untuk latihan. Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan fit dan menurunkan berat badan?
Jika Anda sedang kekurangan waktu, maka Anda harus melakukan 3 set dari 50 kertas dua-tangan ayunan kettlebell dengan satu menit waktu istirahat. Jika Anda membutuhkan latihan cardio, intensitas tinggi Tabata sprint adalah cara untuk pergi. Ini hanya akan mengambil 8 menit.

- Ketika saya bekerja, saya mendapatkan benar-benar sakit hari berikutnya atau lebih setelah. Apa yang dapat saya lakukan untuk meringankan rasa sakit?
Pastikan Anda melakukan pendinginan setelah latihan setiap. Minum 8 ons jus ceri tart setelah setiap latihan yang intens. Hal ini akan mengurangi rasa sakit dengan mengurangi penanda peradangan dalam tubuh Anda. Beberapa hal lain yang dapat membantu adalah kontras mandi, mandi es, pijat jaringan dalam, busa bergulir, dan tinggal terhidrasi.

No comments:

Post a Comment