Monday, February 18, 2013

Hilangkan Kebiasaan Buruk Anda Demi Kesehatan

Kadang-kadang mendapatkan jumlah yang berlebihan berat badan dapat dikaitkan dengan kebiasaan buruk yang berkembang selama bertahun-tahun hidup dengan cara yang tidak sehat. Kebiasaan buruk ini menjadi begitu otomatis, kita bahkan tidak menyadari kerusakan yang kita lakukan untuk tubuh kita sampai seseorang seperti dokter menyarankan kita untuk menurunkan berat badan karena masalah kesehatan.


Jika Anda kehilangan berat badan sekarang prioritas dalam hidup Anda, seperti itu telah menjadi dalam hidup saya, salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat pada cara di bagaimana Anda hidup. Anda mungkin akan terkejut melihat beberapa kebiasaan buruk Anda mungkin telah mengembangkan ketika datang ke bagaimana Anda menjalani hari Anda untuk kehidupan sehari-hari. Saya yakin terkejut dan sedikit malu ketika saya berhenti untuk menganalisis apa yang saya lakukan secara teratur.

Jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk benar-benar menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh, maka Anda pasti akan perlu untuk mengubah beberapa kebiasaan buruk. Sebagai contoh, saya digunakan untuk secara teratur berhenti dan makan makanan cepat saji 3-4 kali seminggu setelah bekerja karena saya sedang dalam perjalanan pulang. Pada saat itu saya benar-benar tidak menganggap ini cara makan yang buruk, atau merugikan dengan cara apapun. Itu hanya makan malam saya.

Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang paling penting yang saya butuhkan untuk istirahat terutama karena sering kali ketika saya akan sering salah satu dari tempat-tempat ini, itu umumnya untuk mendapatkan bacon cheeseburger ganda, kentang goreng dan soda besar besar. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena Anda diijinkan untuk isi ulang minuman Anda ketika Anda makan di, saya biasanya akan minum dua atau kadang-kadang bahkan tiga soda besar sambil makan makan. Menambahkan semua kalori dan satu kali makan lebih dari 2.000 + yang lebih dari cukup untuk senilai sepanjang hari ini!

Itu yang mengerikan, kebiasaan buruk yang aku mendapatkan diriku dulu.

Saya telah tumbuh begitu terbiasa dengan rutinitas ini, saya hanya akan makan cara ini empat sampai lima kali setiap minggu dan setiap. Sekarang fokus saya adalah makan sehat dan berolahraga secara teratur, jenis makanan cepat saji adalah sesuatu dari masa lalu.

Lain kebiasaan buruk yang saya temukan diri saya perlu untuk memperbaiki itu ngemil sambil menonton televisi atau film. Aku digunakan untuk secara teratur makan keripik, es krim, atau makanan ringan tidak sehat lainnya sambil duduk di sofa menonton acara tv favorit saya mingguan atau ketika menonton film di stasiun kabel.

Jika Anda berhenti dan benar-benar berpikir tentang sejumlah besar kalori yang tidak sehat dikonsumsi selama skenario ngemil Anda akan melihat seberapa cepat total dapat menembus angka 1.000 kalori. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ini bahkan tidak dianggap sebagai salah satu makanan utama hari!

Bahwa tangan dan mulut masuk ke mode otomatis dan dengan segera Anda berakhir dengan kantong kosong, kotak, atau wadah duduk di pangkuan Anda. Apakah bahwa setiap terjadi padamu sebelumnya?

Ini jelas lagi kebiasaan buruk yang harus dihentikan jika Anda ingin sukses menurunkan berat badan.

Ketika Anda siap untuk mulai positif menangani proses menurunkan berat badan, selain makan dengan cara yang lebih sehat dan berolahraga secara teratur, Anda perlu mengidentifikasi kebiasaan buruk kemungkinan yang mungkin Anda miliki. Anda akan jauh lebih berhasil ketika Anda memastikan bahwa Anda mencakup semua aspek penurunan berat badan dan tidak membiarkan situasi halus namun merugikan menyusup ke agenda sehat Anda.

Ambil kontrol penuh dari setiap keputusan yang melintasi jalan Anda setiap hari dan Anda akan melihat awal berat mengantar tubuh Anda dengan cara yang Anda inginkan. Ketika Anda mampu membersihkan diri dari kebiasaan buruk yang membantu mengarah kepada obesitas, Anda akan menemukan diri Anda dalam kontrol yang lebih baik melakukan apa yang sehat dan positif bagi hidup Anda.

No comments:

Post a Comment