Thursday, February 14, 2013

Diet Dengan Mengurangi Gula

Saya telah memulai program penurunan berat badan dan salah satu hal bahwa perusahaan merekomendasikan adalah bagi mereka yang mencari untuk menurunkan jumlah maksimum berat badan selama 30 hari pertama dari program yang mereka menjauhkan diri dari mengkonsumsi gula dan pengganti gula. Hal ini sangat menarik untuk berpikir bahwa Anda dapat mencapai penurunan berat badan dengan menghilangkan gula dari diet Anda, namun di sini saya setelah satu minggu memiliki apa-apa dengan gula, termasuk buah, dan saya telah kehilangan sekitar satu pon per hari. Apakah saya menunjukkan bahwa hasilnya akan sama dengan hasil saya jika Anda menghapus gula dari diet Anda? Saya tidak mungkin punya jawaban untuk itu karena saya bukan dokter.


Dengan itu dikatakan, let me tell you apa yang saya sehingga Anda bisa mengerti mengapa saya meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman saya dengan Anda. Saya orang yang didiagnosis pada 2012 sebagai pra-diabetes. Apa artinya ini adalah bahwa saya sudah mulai kehilangan kemampuan saya untuk memproses gula. Itu adalah wahyu menakutkan karena saya telah menyaksikan mereka yang saya cintai di masa lalu menjadi rusak oleh kondisi ini dan saya nyaris berjalan di sepatu mereka.

Ketika saya belajar informasi ini saya pergi melalui tahap normal kesedihan tapi begitu mereka melewati saya memutuskan untuk membuat aksesoris wanita perubahan dalam hidup saya. Saya mulai membuat perubahan kecil dan kembali lagi 6 bulan kemudian untuk diuji ulang. Hasilnya sama. Upaya saya telah gagal. Kemudian, aku bertekad untuk menemukan solusi untuk masalah saya dan satu-satunya jawaban yang datang kepada saya dari dokter utama saya "menurunkan berat badan". Jika Anda memiliki masalah berat badan Anda tahu bahwa komentar ini frustasi. Hal ini membuat frustrasi karena tidak memberikan jawaban apapun, tidak benar-benar.

Aku pergi keluar mencari jawaban dari para profesional kesehatan banyak dan saya menemukan tema umum ... gula. Gula dalam banyak makanan, lebih daripada yang saya pikir awalnya dan saya tidak naif berapa banyak gula saya mengkonsumsi. Ternyata aku salah tentang beberapa perubahan yang kubuat. Dengan program penurunan berat badan baru saya makan 5 kali sehari dan saya makan mencicipi makanan yang baik. Satu-satunya perbedaan adalah saya telah secara signifikan mengurangi jumlah gula saya mengambil di setiap hari. Saya menemukan hal menarik untuk melihat pound mulai mencair begitu mudah setelah saya modifikasi diet saya untuk mengecualikan gula dan pengganti gula. Saya telah belajar sekarang dari pengalaman pribadi saya bahwa Anda bisa menurunkan berat badan dengan menghilangkan gula dari diet Anda.

No comments:

Post a Comment