Sunday, March 3, 2013

5 Cara untuk Menemukan Cinta

Kami memiliki banyak hubungan - teman dan kekasih - yang tentang jiwa dan pengembangan pribadi. Beberapa mempromosikan keseimbangan dalam diri kita, orang lain didasarkan pada kimia yang kuat, atau meningkatkan pertumbuhan rohani kita. Beberapa hanya mengganggu sih dari kita dan ya, bahkan mereka punya tujuan!


Semua orang ingin terhubung tips mengecilkan perut setelah melahirkan dalam cara, benar-benar memuaskan langgeng. Ini menambahkan joi de vivre tertentu dalam hidup kita yang tentu sangat berharga, kuat dan sehat.

Untuk menghormati Hari Valentine, hari libur yang bisa buntung, halangan atau perjalanan sampai yang terbaik dari kami - baik dalam hubungan atau tidak - di sini adalah lima cara cara akal sehat untuk menarik getaran cinta ke dalam hidup Anda:

1. MENYERAH MITOS MATE SOUL. Sebenarnya tidak ada satu pasangan romantis yang sempurna ajaib menyerupai sampul novel roman menunggu untuk Anda dan hanya Anda. Semua hubungan dimaksudkan untuk mengajari kita dan membantu kita dalam perjalanan jiwa kita. Anda tidak setengah orang yang mencari setengah pencocokan misterius untuk membuat Anda utuh. Anda adalah paket lengkap dan utuh sama seperti Anda. Jika Anda merasa tidak lengkap Anda akan menarik orang lain yang merasakan hal yang sama.

2. MENYERAHKAN AGENDA.Too ANDA banyak dari kita memiliki daftar binatu besar ciri-ciri yang kita cari dalam pasangan. Ini thingy Daftar dapat ikut campur dengan Hukum filosofi objek. Anda pikir Anda mengirimkan getaran dari apa yang Anda inginkan, tetapi Anda mungkin akan mendirikan kegagalan dengan mencoba untuk sama persis dengan bernapas makhluk hidup dengan daftar Anda. Tahu apa yang Anda inginkan, tetapi menjadi fleksibel. Biarkan alam mengambil kursus itu. Anda tidak ingin memaksa orang yang salah ke dalam kotak jodoh.

3. JANGAN TERLALU KRITIS. Anda mungkin kehilangan sesuatu yang indah. Ketika saya bertemu Michael, saya hampir didiskualifikasi karena dia tinggi saya. Saya tinggi dan pikir saya harus memiliki tinggi-dari-aku-jenis-of-man. Anda tinggi gals mendapatkannya, kan? Suatu malam setelah kencan kami berdua berpikir kami tidak akan bertemu lagi. Aku mencondongkan tubuh ke arahnya untuk membuat titik dan (tidak bercanda!) "Sesuatu" yang merasa seperti tangan di belakang kepala saya mendorong saya ke arahnya. Saya kehilangan keseimbangan pada pijakan kaki dan mendarat di depan wajahnya. Saya terkejut, aku menciumnya! Aku tidak pernah mencium pertama, pernah! Ada, mengejutkan kita bersama, chemistry yang sangat nyata dan potensial kami berdua diabaikan. Kadang-kadang bisikan batin dapat menjadi mendorong bila diperlukan. Aku bisa kehilangan hubungan yang indah saya karena ragu-ragu pribadi saya dan jenis dipimpin keras kriteria dangkal. Kami telah menikah selama enam belas tahun yang luar biasa. Ingatlah untuk bersedia mengambil risiko yang wajar dan pergi dengan aliran kehidupan.

4. KEPERCAYAAN ANDA GUT. Praktek mengandalkan suara hati Anda atau apa yang saya sebut mengetahui - secara teratur. Buatlah suara yang familiar. Kenali suara itu. Ini akan membantu Anda menemukan koneksi jiwa banyak (beberapa romantis, beberapa proyek yang terkait, atau beberapa persahabatan hanya berharga Anda dapat mengandalkan dalam hidup.) Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda akan menjadi dalam menerima dan mengakui masukan ini. Saya menganggap mempercayai usus, mendengarkan suara atau apa pun yang terbaik bagi Anda-untuk menjadi aset yang paling diabaikan dalam menemukan dan menarik cinta.

5. JANGAN TERLALU KERAS MELIHAT. Membuat hidup Anda begitu menyenangkan dan memuaskan bahwa menemukan cinta hanya jatuh ke tempatnya. Tampaknya paradoks cinta menemukan Anda ketika Anda tidak melihat benar-benar benar. Mintalah apa yang Anda inginkan, mendengarkan bimbingan usus Anda. Pastikan untuk bertindak atas suara batin. Hal ini suara batin adalah hubungan dalam dirinya sendiri dan layak budidaya.

Bagaimana jika Anda melakukan segalanya dengan benar dan masih tidak terjadi? Ada dua alasan. Salah satunya adalah waktu. Waktu Anda pada akhirnya akan mencapai titik yang cocok di sepanjang garis dengan pasangan sehingga tetap dalam keadaan memungkinkan.

No comments:

Post a Comment