Tuesday, January 15, 2013

Tentang Makanan Musiman



Pada bulan Oktober saya memasak labu dongeng. Mereka adalah jenis favorit saya labu untuk memasak karena mereka memasak sangat oranye dan memiliki rasa yang baik. Saya tidak makan apa-apa sejak terakhir labu musim dingin-mungkin Desember atau Januari. Saya suka makan musiman dan membeli sebanyak produk saya segar dari petani lokal yang saya bisa. Saya punya satu petani khususnya saya membeli dari. Dia tidak selalu memiliki semua yang saya inginkan, jadi aku harus pergi sedikit lebih jauh kadang-kadang. Itu berarti pada musim gugur kita makan labu, brokoli, selada, lobak, kentang, apel, pir, kol, kangkung, wortel, dan tomat akhir musim panas dan zucchini. Pada musim semi kita makan asparagus, selada, rhubarb, bayam, lobak dan lebih dekat ke musim panas kita tambahkan dalam stroberi lokal dan kacang polong. Di musim panas kita makan banyak buah - raspberry, blueberry, wineberries (jika kita bisa menemukan mereka), dan semua sayuran musim panas ketika mereka datang-pertama squash, maka tomat dan mentimun, brokoli, terung, okra, dan bayi kecil kentang. Kemudian nanti di musim panas kami menikmati buah persik, plum, dan apel awal musim panas di samping buah.


Dalam membahas topik ini dengan seorang teman baju senam dia bertanya padaku apa manfaat dari makan musiman. Jawaban saya adalah that.it adalah baik murah dan selera makanan yang lebih baik.

Hal ini lebih murah karena Anda dapat membeli produk lokal yang belum harus dikirim ke seluruh negara atau lebih, sehingga tidak ada truk mahal atau biaya pengiriman. Dan Anda mendukung petani lokal yang memiliki hidup untuk membuat dan perlu menjual produk nya atau nya.

Makanan terasa lebih baik karena mampu untuk dewasa dan matang sebelum memilih. Seringkali ketika produk diambil untuk kapal di seluruh negeri itu diambil hijau dan semprotan dan lainnya "melestarikan" bahan kimia yang digunakan untuk tetap "segar" dan dijual. Saya tidak makan buah persik keluar dari musim karena buah persik segar langsung dari pohon begitu lezat bahwa saya tidak tahan bagian hambar bertepung buah yang dilewatkan sebagai persik sisa tahun. Ini adalah benar-benar penipu sejauh yang saya khawatir.

Saya mengakui saya membeli selada dan brokoli dan tomat grosir baju senam tanah abang anggur musim dingin sepanjang. Dan saya membeli banyak jeruk melalui musim dingin. Tapi karena jeruk tidak tumbuh di bagian saya dari negara (AS Timur Laut) saya masih mencoba dan menjaga batas-batas yang sama dan hanya membeli jeruk di bulan Desember sampai Maret atau April ketika musim di negara-negara selatan. Aku tahu itu tidak dibandingkan dengan memilih itu dari pohon tapi itu bukan pilihan bagi saya di sini. Ingat kita bersikap realistis tentang bagaimana untuk makan musiman.

Saya menemukan bahwa ketika saya makan musiman Saya telah belajar untuk menikmati makanan lebih. Saya berharap untuk setiap musim tahun dan apa yang tersedia pada saat itu. Dan karena makanan yang diproduksi secara lokal saya lebih percaya diri bahwa sebenarnya ada vitamin dan mineral di dalamnya yang akan menyehatkan tubuh saya dan keluarga saya.

No comments:

Post a Comment