Thursday, February 21, 2013

Menurunkan Berat Badan Secara Tepat

Menurunkan berat badan kadang-kadang bisa baju senam merasa seperti perjuangan yang berat. Saya sendiri telah menemukan diriku berjuang pertempuran ini, tetapi dengan petunjuk bermanfaat untuk membuat Anda di jalur dengan tujuan penurunan berat badan Anda akan menemukan diri Anda baik pada jalan menuju menjadi orang yang Anda inginkan.

Tips 1: Buatlah jurnal

Menjaga sebuah jurnal dari tujuan penurunan berat badan Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga diri termotivasi. Jika Anda baru saja mulai dengan penurunan berat badan Anda mungkin juga ide yang baik untuk membuat jurnal makanan untuk 2 bulan pertama sebelum memulai diet Anda. Anda dapat menggunakan jurnal ini untuk membawa ke dokter atau spesialis gizi dan datang dengan rencana makanan dipersonalisasi berdasarkan preferensi Anda saat makanan. Jurnal ini bersifat pribadi dan hanya boleh dibagi dengan dokter atau ahli gizi. Anda tidak baju senam grosir akan benar-benar membutuhkannya setelah Anda memulai, tetapi jika Anda telah menemukan bahwa memiliki jurnal itu membantu Anda dengan segala cara terus menjaga satu.


Tips 2: Jadilah baik kepada diri sendiri

Saya menyadari hal ini terdengar seperti ujung aneh tapi kenyataannya adalah bahwa banyak orang yang berjuang dengan berat badan mereka sering menemukan diri mereka kurang percaya diri atau menjadi lebih kritis diri mereka sendiri. Hal ini tidak terjadi dengan semua orang tapi itu adalah kasus dengan banyak orang dan mungkin terjadi dengan Anda. Jika Anda tidak baik kepada diri sendiri akan lebih sulit bagi Anda untuk mulai kehilangan berat badan Anda ingin kehilangan. Satu-satunya orang yang bisa mengambil pound off adalah Anda dan Anda hanya bisa melakukannya setelah Anda cukup baik untuk diri sendiri untuk percaya bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan.

Tip 3: Membuat perubahan gaya hidup

Saya ingat ketika saya pertama kali memakai berat badan saya pikir diet adalah apa yang saya butuhkan. Itu tidak sampai aku telah mencoba setiap diet di bawah matahari bahwa saya menyadari bahwa itu lebih dari diet yang perlu diubah, saya perlu untuk mengubah. Ya, ada pil yang dapat membantu Anda untuk melompat memulai perubahan gaya hidup Anda, tetapi itu bukan obat ajaib. Yang saya maksud adalah bahwa Anda dapat menggunakan pil berat badan untuk membantu Anda mendapatkan tubuh Anda siap untuk perubahan gaya hidup, tetapi perubahan gaya hidup harus di garis depan pikiran Anda sebelum semua hal-hal lain. Membuat perubahan kecil seperti berjalan ke tempat-tempat bukannya mengemudi, memiliki salad dengan makan malam Anda, memotong makanan olahan dan permen. Buat perubahan secara bertahap sehingga Anda cenderung untuk kembali pada perubahan ini. Anda akan menemukan bahwa dengan menggunakan tips ini Anda akan baik di jalan menuju kehilangan berat badan dan merasa besar.

No comments:

Post a Comment