Wednesday, January 9, 2013

Depresi Masalah Berat Badan


Depresi dan berat masalah dapat berjalan beriringan. Saya mendapatkan berat badan di usia remaja saya, mekar ke £ 200 penuh. Ketika saya berusia empat puluhan, saya menjadi anoreksia dan menyusut sembilan puluh lima pound. Ini adalah apa yang para ahli katakan.


Sebuah Maret 2010 Tinjauan dari lima belas studi yang terhubung obesitas dengan risiko signifikan mengembangkan depresi-dan sebaliknya. Artikel ini muncul dalam arsip of General Psychiatry.


Menurut Leslie Heinberg, PhD, depresi jual baju senam memiliki gejala yang dapat memperburuk obesitas-kurangnya gangguan inisiatif, kurangnya motivasi, dan nafsu makan.

Ditambahkan lemak, terutama lemak di sekitar tengah memberikan kontribusi untuk diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi.

Masalah lain yang terkait dengan depresi adalah anoreksia tersebut. Dalam "Memulihkan dari Depresi, Kecemasan, dan Psikosis," bicara saya tentang wawancara awal saya dengan seorang konselor yang mengambil satu melihat saya dan berkata "Kita harus mendapatkan berat badan pada Anda." Dalam usaha saya untuk mengontrol setidaknya bagian dari kehidupan saya, saya mengambil untuk makan salad saja dan berolahraga dua jam sehari. Rutin ini hampir membunuhku. Butuh penurunan boling untuk meyakinkan aku berada di jalur yang salah.

Pertanyaannya adalah, masalah yang datang pertama, depresi atau berat? Ini ayam tua dan dilema telur. Apakah depresi menyebabkan orang untuk makan grosir baju senam berlebihan atau makan berlebihan menyebabkan depresi doe?

Ada juga isu jenis makanan yang menyebabkan depresi. Ketika saya masih remaja, aku tenggelam kesedihan saya di binging gula, menenggak satu liter es krim setiap hari ditambah permen banyak dan botol soda. Ini adalah kenyamanan langkah-langkah yang tenang saya jangka pendek namun cukup membuat saya tertekan, cemas, dan jangka panjang psikotik.

Saya melakukan ini untuk menghindari rasa sakit dari tinggal di rumah beralkohol. Dalam jangka panjang, saya menyebabkan nyeri lebih dari saya diselesaikan dengan makan semua gula itu. Ini jelas tidak layak.

Ini jauh lebih sehat untuk mengambil kepala tantangan hidup dan menghadapi mereka realistis daripada bersembunyi di balik makanan atau jalur berlawanan menjadi anoreksia. Tidak ada masalah yang pernah diselesaikan dengan menggali perilaku ekstrem. Sebaliknya, moderasi dalam segala hal adalah kunci kebahagiaan dan kesuksesan.

No comments:

Post a Comment